Kamis, 03 November 2011

Riwayat Hidup Ahyatul Islafiah


                                                  Riwayat Hidup

          Hallo teman nama saya AHYATUL ISLAFIAH.Teman-teman bisa panggil saya ahya.
Saya di lahirkan di kota tercinta saya  Bantul,03 Oktober 1994.Saya anak kedua dari dua bersaudara.Saya tinggal di desa Bibis RT03 Bangunjiwo Kasihan Bantul bersama keluargaku.Saya mempunyai seorang kakak perempuan.Saya senang punya kakak yang baik,perhatian dan sebagainya.Terkadang kakak saya menyebalkan.Walaupun terkadang menyebalkan saya senang punya kakak perempuan.Saya minta maaf kepada kakak saya jika saya selalu merepotkan kakak.Makasih buat kakak Karena telah menjadi kakak yang baik buat saya.Saya tahu,saya selalu membantah apa yang di katakana oleh kakak.Tapi saya tidak bisa jika harus menuruti semua apa yang di suruh oleh kakak.Maafkan saya kak!
         Saya senang tinggal di desaku karena warganya baik-baik dan ramah-ramah.Di tempat tinggal saya mempunyai muda-mudi yang baik dan ramah.Tetapi kadang muda-mudi di tempat saya kurang kompak.Di waktu ada suatu acara muda-mudi atau kumpu-kumpul acara sesuatu di tempat saya selalu bercanda dengan penuh bahagia.Dengan sebuah ejekan dan sebagainya.Semoga muda-mudi di tempat saya semakin kompak dalam melakukan sesuatu.
          Sekarang saya bersekolah di MAN SABDODADI kelas XI.Saya senang sekolah di MAN SABDODADI karena saya mempunyai teman-teman yang baik-baik.Waktu kelas X saya mempunyai banyak teman tetapi sekarang semua itu sudah tidak bersatu kembali seperti dulu karena kelas XI beda kelas.Saya ingin punya teman yang seperti dulu lagi.Dulu waktu kelas X kita selalu bersama-sama.Senang sekali rasanya punya teman yang banyak.Semoga apa yang teman-teman cita-citakan tercapai.AMIEN.
          Setelah lulus di MAN SABDODADI saya ingin bekerja.Saya ingin mempunyai penghasilan sendiri sehingga saya tidak merepotkan orangtua saya.Setelah bekerja baru menikah dengan orang yang saya sayangi dan saya cintai.Saya ingin punya cowok yang tahu agama atau rajin  sholat,setia,sayang dan cinta kepadaku,perhatian kepadaku dan sebagainya.Semoga kehidupan saya selalu bahagia walaupun banyak yang menghalanginya.AMIEN.         

1 komentar: